DOA HARI AHAD

8:50 AM ida ahmad 0 Comments

Bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah, limpahkanlah selawat ke atas Muhammad dan keluarga Muhammad

Dengan asma Allah
yang tidak aku harapkan kecuali kurnia-Nya
tidak aku takutkan kecuali keadilanNya
tidak aku percayai kecuali firmanNya
tidak aku pegangi kecuali taliNya
kepadaMu aku berlindung, Wahai Pemilik Redha dan Ampunan
dari kezaliman dam permusuhan
dari bencana zaman
dari runtunan kesedihan
dari rangkaian kemalangan
dari habisnya jangka – sebelum siap sedia

aku berlindung padaMu Ya Rabbi, dari bisikan syaitan
aku bernaung pada kekuasaanMu dari kezaliman para pemerintah

Terimalah apa yang ada dari shalatku dan puasaku
Jadikan hari esokku dan sesudahnya lebih baik dari saat ini dan hari
ini
Muliakan keluargaku dan kaumku
Jagalah waktu jaga dan tidurku

Engkaulah Allah Penjaga Terbaik
Engkaulah Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah, aku berlepas diri pada hariku ini dan pada hari-hari
sesudahnya dari kemusyrikan dan kekafiran

Aku ikhlaskan doaku, mengharapkan ihabahMu
Aku senantiasa taat mengharapkan balasanMu

Limpahkan sejahtera pada Muhammad
dan keluarga Muhammad sebaik-baiknya makhlukMu
yang menyeru pada kebesaranMu

Muliakanlah aku dengan kemuliaanMu yang tidak pernah punah, jagalah
diriku dengan mataMu yang tidak pernah tidur

Tutuplah urusanku dengan kebergantungan padaMu
Tutuplah usiaku dengan maghfirahMu

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang

Ameen

0 comments: